Raih Samba Gold, Philippe Coutinho Girang

 www.partai99.com

Agen Bola - Gelandang Brasil ini meraih penghargaan individual bergengsi yang juga pernah dimenangkan oleh pemain sekelas Kaka dan Neymar.

Philippe Coutinho mengungkapkan kegembiraannya setelah meraih penghargaan Samba Gold. Bintang Liverpool itu mengikuti jejak Kaka, Thiago Silva, dan Neymar yang pernah meraih penghargaan tersebut.

Desember lalu, Coutinho dipastikan meraih Samba Gold 2016. Mantan pemain Inter Milan itu meraih 32, 13 persen suara dari kombinasi para jurnalis, pemain, mantan pemain, dan suporter Brasil.

Setelah menerima trofi Samba Gold pada Rabu (22/2) lalu, Coutinho menyampaikan sukacitanya kepada Liverpoolfc.com.

"Ini sangat berarti bagi saya. Saya sangat senang mengetahui bahwa tahun lalu saya diakui oleh banyak orang. Itu adalah tahun penting untuk saya dan saya sangat senang bisa memenangkan penghargaan ini," ungkapnya.

"Itu adalah tahun yang indah. Sebagai sebuah tim, kami bermain bagus dan kami berhasil mencapai dua final. Sialnya, kami tidak memenangkan kedua final itu, kami kalah. Itu adalah periode sulit bagi kami untuk menghadapi kekalahan, tapi ini jelas membuat tim makin kuat."

Coutinho telah mencetak lima gol dan lima assist di Liga Primer Inggris musim ini.

ivechat : www.partai99.com
Pin BB : 335A62F1
Telp / Whatsapp : +85587419560
Line/Wechat : Partai99
YM : Partai99
Skype : Partai99

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Bola dengan judul Raih Samba Gold, Philippe Coutinho Girang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://partai99news.blogspot.com/2017/02/raih-samba-gold-philippe-coutinho-girang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 23 Februari 2017

Belum ada komentar untuk "Raih Samba Gold, Philippe Coutinho Girang"

Posting Komentar