Borussia Dortmund Kutuk Fans Yang Bawa Senjata

www.partai99.com


Agen Bola  -  Sekelompok fans Dortmund kembali berulah setelah sebelumnya terjadi insiden negatif saat bertemu RB Leipzig pekan lalu.

Borussia Dortmund secara tegas mengutuk perbuatan sekelompok suporter yang mencoba untuk datang saat tim kalah 2-1 di markas Darmstadt dengan membawa sejumlah benda terlarang.

Pihak kepolisian Hessen menghentikan dua bus yang membawa fans Dortmund dalam perjalanan menuju stadion dan secara tegas melarang mereka untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

Balaclavas, flare, bom asap, senjata tajam dan juga beberapa jenis obat-obatan terlarang ditemukan, dengan pihak kepolisian menyatakan bahwa sekelompok penumpang kedua bus tersebut ingin pergi ke Darmstadt untuk tujuan lain ketimbang menyaksikan pertandingan dengan damai di stadion.

Ini merupakan kali kedia dalam sepekan terkahir Dortmund berurusan dengan kelakuan negatif fans, setelah sebelumnya di laga lawan RB Leipzig ada sejumlah fans mereka yang menyerang pendukung tim lawan beberapa saat sebelum laga Bundesliga Jerman di Signal Iduna Park berlangsung.
"Setiap fans yang berpergian dengan balaclavas, flare, bom asap dan senjata tajam dengan membawa nama Borussia Dortmund mengakibatkan warna dan nilai kebesaran klub dan juga 10 juta teman dan fans di Jerman menjadi tercoreng," demikian pernyataan resmi klub terkait insiden terkini.

"Bersama dengan mereka, kami berdiri untuk menunjukkan sikap terbuka dan fans yang cinta damai yang kami semua ingin lihat di dalam stadion dari pekan ke pekan."

"Setiap fans yang masih saling berbagi tentang nilai-nilai kebesaran klub ini masih akan tetap mendapat sambutan hangat."

Bonus - Bonus Yang Kami Sediakan Di sini :
* Promo Bonus Cashback khusus sportbook 15%
* Promo Bonus Rollingan Casino 0.8%
* Promo Bonus Referal 2.5%
* Promo Bonus Rollingan Poker 0.2%


Segera Daftarkan Diri Anda Dan Percayakan Kemenangan Anda Bersama Kami Bersama Kami , Customer Service Kami Yang Ramah Dan Sopan Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop :)
Livechat : www.partai99.com
Pin BB : 335A62F1
Telp / Whatsapp : +85587419560
Line/Wechat : Partai99
YM : Partai99
Skype : Partai99

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Bola dengan judul Borussia Dortmund Kutuk Fans Yang Bawa Senjata. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://partai99news.blogspot.com/2017/02/borussia-dortmund-kutuk-fans-yang-bawa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 12 Februari 2017

Belum ada komentar untuk "Borussia Dortmund Kutuk Fans Yang Bawa Senjata"

Posting Komentar