Zulham Zamrun Sampaikan Salam Perpisahan Untuk Persib Bandung

 www.partai99.com

Agen Bola  -  Zulham menuturkan keinginan tetap di Persib sangat besar, tapi keputusan manajemen tim Maung Bandung berkata lain.

Winger timnas Indonesia Zulham Zamrun akhirnya memastikan dirinya tak lagi memperkuat Persib Bandung pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017. Bahkan, dia sudah menyampaikan salam perpisahan untuk tim Maung Bandung melalui akun instagram pribadinya @zulhamzamrun_07.

"Hatur nuhun Persib atas kebersaman selama ini, dan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah mendukung karier saya selama di Persib, saya juga minta maaf kalau selama ini ada salah kata, tingkah laku dan sikap yang tidak berkenan mohon maaf sebesar besarnya, yang di sengaja maupun tidak," tulis Zulham.

Lebih lanjut, Zulham menegaskan sebenarnya dirinya ingin tetap memperkuat Persib. "Keinginan untuk tetap bersama Persib sangat besar, tapi keputusan manajemen lain. Semoga ke depannya bisa bersama-sama lagi," tambahnya.

Kabarnya, Zulham juga diminati beberapa klub pada musim 2017. PSM Makassar disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan terbaru pemain berusia 28 tahun tersebut.

Bersama Persib, saudara kembar Zulvin Zamrun ini ikut membawa timnya juara Piala Presiden 2015. Dia pun dinobatkan sebagai topskor maupun pemain terbaik pada ajang tersebut.

Bonus - Bonus Yang Kami Sediakan Di sini :
* Promo Bonus Cashback khusus sportbook 15%
* Promo Bonus Rollingan Casino 0.8%
* Promo Bonus Referal 2.5%
* Promo Bonus Rollingan Poker 0.2%


Segera Daftarkan Diri Anda Dan Percayakan Kemenangan Anda Bersama Kami Bersama Kami , Customer Service Kami Yang Ramah Dan Sopan Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop :)
Livechat : www.partai99.com
Pin BB : 335A62F1
Telp / Whatsapp : +85587419560
Line/Wechat : Partai99
YM : Partai99
Skype : Partai99

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Bola dengan judul Zulham Zamrun Sampaikan Salam Perpisahan Untuk Persib Bandung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://partai99news.blogspot.com/2017/01/zulham-zamrun-sampaikan-salam.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 22 Januari 2017

Belum ada komentar untuk "Zulham Zamrun Sampaikan Salam Perpisahan Untuk Persib Bandung"

Posting Komentar